Siti Putria, 201469100055p (2018) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (151kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Text (COVER.pdf)
COVER.pdf Download (27kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep Relationship Marketing yang meliputi variabel Kepercayaan, variabel Komitmen, variabel Komunikasi dan variabel Penanganan Komplain terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank BNI Purwosari. Populasi dari penelitian ini adalah Nasabah Bank BNI. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah jalur. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa: Variabel Kepercayaan, variabel Komitmen, variabel Komunikasi dan variabel Penanganan Komplain berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan. Variabel Kepercayaan dan Variabel Komitmen berpengaruh signifikan terhadap Variabel Loyalitas. Variabel Komunikasi dan Variabel Penanganan Komplain tidak berpengaruh signifikan terhadap Variabel Loyalitas dan Variabel Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Variabel Loyalitas.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.81 PUT P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 03 Nov 2018 13:37 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:21 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/142 |
Actions (login required)
View Item |