PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN MOTIVASI TERHADAP PURCHASED INTENTION PADA KONSUMEN WARDAH COSMETIC DI CITRA SWALAYAN PANDAAN

Diah Handayani, 201469100007 (2018) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN MOTIVASI TERHADAP PURCHASED INTENTION PADA KONSUMEN WARDAH COSMETIC DI CITRA SWALAYAN PANDAAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB 1.pdf)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (Cover-Daftar isis.pdf)
Cover-Daftar isis.pdf

Download (750kB)
[img] Text (lampiran-lampiran.pdf)
lampiran-lampiran.pdf

Download (180kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Islamic Branding, Religiusitas dan Motivasi terhadap Purchased Intention pada konsumen Wardah Cosmetic di Citra Swalayan Pandaan dan untuk mengetahui mana ynag lebih signifikan antara Islamic randing, Religiusitas dan Motivasi secara Parsial dan Simultan di Citra Swalayan Pandaan. Metode yang digunakan adalah metode Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan Kuesioner, Observasi dan Wawancara. Sedangkan untuk mengaplikasikan tujuan tersebut disini peneliti menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda. Analisis data terbukti secara parsial bahwasanya variabel Islamic Brandinng (X1) mempunyai pengaruh secara parsial dan simultan yang signifikan terhadap Purchased Intention (Y) dengan nilai koefisien beta sebesar 0,139. Dengan nilai t hitung 2.097 < t tabel 1,98472 dengan nilai p = 0,39 . Variabel Religiusitas (X2) mempunyai pengaruh secara parsial dan simultan yang signifikan terhadap Purchased Intention dengan nilai koefisien beta sebesar 0,604 dengan nilai t hitung 8.843< t tabel 1,98472 dengan nilai p= 0,000. Sedangkan variabel Motivasi (X3) mempunyai pengaruh secara parsial dan simultan yang signifikan terhadap Purchased Intention (Y) dengan nilai koefisien beta sebesar 0,263 dengan nilai t hitung 3.852< t tabel 1,98472 dengan nilai p = 0,000. Dari hasil penelitian ini variabel Islamic Branding (X1), Religiusitas (X2) dan Motivasi (X3) semuanya memiliki pengaruh terhadap Purchased Intention (Y) pada pembelian Wardah Cosmetic di Citra Swalayan Pandaan. Kata Kunci: Islamic Branding, Religiusitas, Motivasi, Purchased Intention

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 HAN P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Kholid Murtadlo, SE, ME, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 26 Aug 2018 12:57
Last Modified: 02 Mar 2022 06:22
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/145

Actions (login required)

View Item View Item