PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA SEBAGAI NASABAH BANK SYARIAH DI UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN

Dewi Rosyiqoh Athiroh, 201786290019 (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA SEBAGAI NASABAH BANK SYARIAH DI UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201786290019_BAB I.pdf

Download (530kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201786290019_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201786290019_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201786290019_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201786290019_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI.pdf)
201786290019_BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201786290019_COVER DEPAN.pdf

Download (831kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201786290019_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya mobile banking syariah di Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan. Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kulitas layanan, kepuasan, kepercayaan dan loyalitas nasabah terhadap mobile banking Syariah. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Adapun teknik pengumpulan datanya dengan menggunakan angket atau kuesioner yang disebar kepada mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan yang memakai mobile banking. Objek penelitian ini sebanyak 106 orang, Adapun teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam peneliti ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa: kualitas layanan berpengaruh positif terhadap variabel kualitas layanana, kepuasan, kepercayaan sebagian besar menjawab setuju, sangat setuju dan sebagian kecil memilih kurang setuju. Dari hasil instrumen penelitian semua item mempunyai index kolerasi lebih besar dari 0,05 dan index Cronbach Alpha sebesar 0,769 (X1),Cronbach Alpha 0,705 (X2), Cronbach Alpha 0,767 (X3) yang berarti realiabel sesuai dengan ketentuan reabilitas nilai alpha. Variabel kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan berpengaruh secara positif terhadap variabel loyalitas, hal ini di tunjukan dengan nilai koefisien regresi linier berganda 0,08 (X1), 0,062 (X2), 0,727 (X3) satuan, hal ini berarti apabila terdapat kenaikkan sebesar satu satuan untuk variabel Loyalitas, maka tingkat kualitas layanan kepuasan, kepercayaan,08 (X1), 0,062 (X2), 0,727 (X3), demikian sebaliknya. Berdasarkan Uji t, menerangkan hasil yang signifikan, antara variabel loyalitas terhadap variabel kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan. hal ini ditunjukan dengan nilai thitung > ttabel. Secara simultan kualitas layanan dan kepercayaan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 332.17 ATH P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMuhammad Nizar, SE,Sy., MEI (086.11.09.092), ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Karya Umum > Kumpulan Karya Umum
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah
Date Deposited: 19 Aug 2021 14:57
Last Modified: 09 Aug 2023 09:06
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1507

Actions (login required)

View Item View Item