STRATEGI POLITICAL BRANDING PILPRES 2019 DI DESA SENGONAGUNG KECAMATAN PURWOSARI KABUPATEN PASURUAN

Achmad Denny Hermawan, 201569080017 (2018) STRATEGI POLITICAL BRANDING PILPRES 2019 DI DESA SENGONAGUNG KECAMATAN PURWOSARI KABUPATEN PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (289kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (167kB)
[img] Text (DAFTAR ISI.pdf)
DAFTAR ISI.pdf

Download (283kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf

Download (532kB)

Abstract

Strategi Political Branding pilpres 2019 adalah strategi yang diterapkan dengan tujuan menarik para konstituen untuk memilih kandidat yakni pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno pada pilpres 2019. Penelitian yang berjudul Strategi Political Branding Pilpres 2019 di Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan patut dikaji karena peneliti ingin mengetahui strategi Political Branding dan Persepsi masyarakat terhadap penerapan strategi Political Branding pilpres 2019 di Desa Sengongagung. Teori yang digunakan untuk strategi Political Branding ini yaitu teori teori strategi yang dikembangkan oleh Prof.Firmanzah. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Maka dalam pemilihan informan peneliti menggunakan purposive. Sedangkan yang menjadi instrumen utama penelitian adalah peneliti sendiri. Teknik yang digunakan oleh peneliti yaitu pengumpulan data yang merupakan kombinasi dari beberapa teknik, yaitu: wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa Strategi Political Branding pilpres 2019 di Sengonagung yang banyak diterapkan lebih bersifat Ideologis dan untuk persepsi masyarakat dengan sendirinya melihat latar belakang kesamaan organisasi dan kinerja kandidat saat menjabat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 320.072 HER S
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Moh. Muzakki,. M.Si, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Ilmu Politik dan Pemerintahan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik
Date Deposited: 08 Nov 2018 14:03
Last Modified: 02 Mar 2022 06:22
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item