Achmad Denny Hermawan, 201569080017 (2018) STRATEGI POLITICAL BRANDING PILPRES 2019 DI DESA SENGONAGUNG KECAMATAN PURWOSARI KABUPATEN PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (289kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (785kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (COVER.pdf)
COVER.pdf Download (167kB) |
|
Text (DAFTAR ISI.pdf)
DAFTAR ISI.pdf Download (283kB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf Download (532kB) |
Abstract
Strategi Political Branding pilpres 2019 adalah strategi yang diterapkan dengan tujuan menarik para konstituen untuk memilih kandidat yakni pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno pada pilpres 2019. Penelitian yang berjudul Strategi Political Branding Pilpres 2019 di Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan patut dikaji karena peneliti ingin mengetahui strategi Political Branding dan Persepsi masyarakat terhadap penerapan strategi Political Branding pilpres 2019 di Desa Sengongagung. Teori yang digunakan untuk strategi Political Branding ini yaitu teori teori strategi yang dikembangkan oleh Prof.Firmanzah. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Maka dalam pemilihan informan peneliti menggunakan purposive. Sedangkan yang menjadi instrumen utama penelitian adalah peneliti sendiri. Teknik yang digunakan oleh peneliti yaitu pengumpulan data yang merupakan kombinasi dari beberapa teknik, yaitu: wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa Strategi Political Branding pilpres 2019 di Sengonagung yang banyak diterapkan lebih bersifat Ideologis dan untuk persepsi masyarakat dengan sendirinya melihat latar belakang kesamaan organisasi dan kinerja kandidat saat menjabat.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 320.072 HER S | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Ilmu Politik dan Pemerintahan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik | ||||||
Date Deposited: | 08 Nov 2018 14:03 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:22 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/162 |
Actions (login required)
View Item |