Hendik Iswanto, 201769080012 (2021) Analisis Pelayanan Prima Kepala Desa (Studi di Desa Soket Laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB 1.pdf)
201769080012_BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3.pdf)
201769080012_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4.pdf)
201769080012_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5.pdf)
201769080012_BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769080012_COVER DEPAN.pdf Download (377kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769080012_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769080012_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pelayanan Prima Kepala Desa Soket Laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan menunjukkan aktivitas birokrasi publik atau pelayanan yang di berikan sesuai dengan kepentingan masyarakat dengan norma-norma dan etika yang berkembang di masyarakat. Norma dan etika yang berkembang di masyarakat tersebut di antaranya meliputi transparansi pelayanan, prinsip keadilan dan orientasi pelayanan yang di kembangkan. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Pelayanan Prima Kepala Desa di Desa Soket Laok, Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan berdasar pada kajian teori A6 konsep pelayanan prima Barata yang terdiri dari Attituude, Attention, Action, Ability, Appearance, Accuntability, serta mengetahui faktor pendukung dan penghambat pelayanan Prima Kepala Desa Soket Laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data Miles Huberman dan Saldana (2014) yaitu pengumpulan data (data collection), kondensasi data (data condensation), menyajikan data (data display), menarik kesimpulan dan verifikasi (conclusion drawing and verification). Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasar pada konsep Barata, Kepala Desa Soket Laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan benar-benar menerapkan 6 prinsip pelayanan prima, dimana seluruh stakeholders Desa mengakui akan hal tersebut. Bahwa dalam pelaksanaan 6 prinsip tersebut terdapat faktor pendukung dan penghambat, akan tetapi secara keseluruhan hambatan bisa diatasi dengan saluran komunikasi yang telah disediakan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 352.17 ISW A | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Kumpulan Karya Umum | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik | ||||||
Date Deposited: | 07 Dec 2021 07:17 | ||||||
Last Modified: | 13 Jun 2023 02:48 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1705 |
Actions (login required)
View Item |