Israyati Rifqoh, 201769080020 (2021) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM MEKANISME PERBAIKAN ATAU PERGANTIAN KARTU KELUARGA (KK) DI KECAMATAN PURWOSARI KABUPATEN PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201769080020_BAB I.pdf Download (103kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201769080020_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201769080020_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201769080020_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201769080020_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769080020_COVER DEPAN.pdf Download (481kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769080020_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (31kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769080020_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (683kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik dalam mekanisme perbaikan atau pergantian kartu keluarga (KK) dan faktor pendukung penghambat pelaksanaan pelayanan publik di Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Penelitian ini adalah penlitian deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk menggambarkandan mendeskripsikan peristiwa maupun fenomena yang terjadi di lapangan dengan menyajikan data secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta atau fenomena yang terjadi di lapangan. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik dalam mekanisme perbaikan atau pergantian kartu keluarga (KK) di Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dengan menggunakan teori kualitas pelayanan menurut Parasuram yaitu dimensi Reability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Empaty (empati), Tangibles (produk-produk jasa) sudah bisa dikatakan berkualitas karena dari beberapa faktor sudah baik.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 351.072 RIF K | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Kumpulan Karya Umum | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik | ||||||
Date Deposited: | 16 Aug 2021 12:53 | ||||||
Last Modified: | 21 Aug 2023 00:43 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1707 |
Actions (login required)
View Item |