KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM MEKANISME PERBAIKAN ATAU PERGANTIAN KARTU KELUARGA (KK) DI KECAMATAN PURWOSARI KABUPATEN PASURUAN

Israyati Rifqoh, 201769080020 (2021) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM MEKANISME PERBAIKAN ATAU PERGANTIAN KARTU KELUARGA (KK) DI KECAMATAN PURWOSARI KABUPATEN PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769080020_BAB I.pdf

Download (103kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769080020_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769080020_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769080020_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769080020_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769080020_COVER DEPAN.pdf

Download (481kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769080020_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (31kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769080020_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (683kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik dalam mekanisme perbaikan atau pergantian kartu keluarga (KK) dan faktor pendukung penghambat pelaksanaan pelayanan publik di Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Penelitian ini adalah penlitian deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk menggambarkandan mendeskripsikan peristiwa maupun fenomena yang terjadi di lapangan dengan menyajikan data secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta atau fenomena yang terjadi di lapangan. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik dalam mekanisme perbaikan atau pergantian kartu keluarga (KK) di Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dengan menggunakan teori kualitas pelayanan menurut Parasuram yaitu dimensi Reability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Empaty (empati), Tangibles (produk-produk jasa) sudah bisa dikatakan berkualitas karena dari beberapa faktor sudah baik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 351.072 RIF K
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Khumaidi, M.Si., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Karya Umum > Kumpulan Karya Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik
Date Deposited: 16 Aug 2021 12:53
Last Modified: 21 Aug 2023 00:43
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1707

Actions (login required)

View Item View Item