Kualitas Pelayanan E-KTP di UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan

Dede Hadi Coro, 201769080031 (2021) Kualitas Pelayanan E-KTP di UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769080031_BAB I.pdf

Download (321kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769080031_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769080031_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769080031_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769080031_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769080031_COVER DEPAN.pdf

Download (665kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769080031_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769080031_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (429kB)

Abstract

E-KTP merupakan salah satu dokumen penting dalam administrasi kependudukan. Oleh karena itu pelayanan E-KTP harus berkualitas agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kualitas Pelayanan E-KTP di UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, dan untuk mengetahui faktor pendukung dalam pemenuhan kualitas Pelayanan E-KTP di UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Miles dan Hubberman (2014: 30-33). Teknik pengumpulan data menurut Denscombe (2007: 133) yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas E-KTP di UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan jika dilihat dari dimensi kehandalan (reliability), bukti fisik (tangibles), ketanggapan (responsiveness), jaminan (assuarnce), dan empati (empathy) sudah baik. Selain itu, faktor pemenuhan kualitas pelayanan E-KTP yang meliputi komunikasi internal dan komunikasi eksternal di UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan juga sudah berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 COR K
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Khumaidi,M.Si., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Karya Umum > Kumpulan Karya Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik
Date Deposited: 04 Oct 2021 08:53
Last Modified: 13 Jun 2023 02:47
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1711

Actions (login required)

View Item View Item