PENGARUH BRAND AUTHENTICITY, EMOTIONAL ATTACHMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASED INTENTION (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK MADAME-GIE DI MALANG)

Isti Larasati, 201769100008 (2021) PENGARUH BRAND AUTHENTICITY, EMOTIONAL ATTACHMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASED INTENTION (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK MADAME-GIE DI MALANG). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100008_BAB I.pdf

Download (416kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100008_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100008_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100008_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100008_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100008_COVER DEPAN.pdf

Download (613kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100008_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (394kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100008_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (781kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Brand Authenticity, Emotional Attachment, dan Word Of Mouth terhadap Purchased Intention pada konsumen produk Madame-Gie di Malang dan untuk mengetahui mana yang lebih signifikan antara Brand Authenticity, Emotional Attachment, dan Word Of Mouth secara Parsial dan Simultan di toko Beauty Care Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel ini dilakukan dengan Purposive Sampling. Kemudian konsumen akan disebar kuesioner dan hasil jawaban responden akan di analisis data dengan analisis regresi linier berganda. Analisis data terbukti secara parsial bahwasanya variabel Brand Authenticity (X1) mempunyai pengaruh secara parsial dan simultan yang signifikan terhadap Purchased Intention (Y) dengan nilai koefisien beta sebesar 0,205 dengan nilai t hitung 2.154 < t tabel 1,98472 dengan nilai p = 0,034. Variabel Emotional Attachment (X2) mempunyai pengaruh secara parsial dan simultan yang signifikan terhadap Purchased Intention (Y) dengan nilai koefisien beta sebesar 0,253 dengan nilai t hitung 2.657 < t tabel 1,98472 dengan nilai p = 0,009. Sedangkan variabel Word Of Mouth (X3) mempunyai pengaruh secara parsial dan simultan yang signifikan terhadap Purchased Intention (Y) dengan nilai koefisien beta sebesar 0,207 dengan nilai t hitung 2.138 < t tabel 1,98472 dengan nilai p = 0,035. Dari hasil penelitian ini variabel Brand Authenticity (X1), Emotional Attachment (X2), dan Word Of Mouth (X3) semuanya memiliki pengaruh terhadap Purchased Intention (Y) pada pengguna produk Madame-Gie di toko Beauty Care Malang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 LAR P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Any Urwatul Wusko, S.Sos, M.AB., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 16 Sep 2021 13:08
Last Modified: 21 Nov 2023 06:06
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1723

Actions (login required)

View Item View Item