Siti Lailatul Umaro, 201769100014 (2021) PENGARUH UTILITARIAN VALUE, HEDONIC VALUE, DAN CUSTOMER PREFERENCE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION TAS MEREK EIGER. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201769100014_BAB I.pdf Download (144kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201769100014_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201769100014_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201769100014_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201769100014_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100014_COVER DEPAN.pdf Download (907kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100014_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100014_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Utilitarian Value, Hedonic Value, dan Customer Preference terhadap Behavior Intention tas merek Eiger. Sampel pada penelitian ini adalah anggota komunitas Facebook ‘Ikatan Pendaki Gunung Jawa Timur’. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 105 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan kuesioner tentang Utilitarian Value, Hedonic Value, Customer Preference, dan Behavior Intention. Penelitian ini mengggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Utilitarian Value dan Hedonic Value secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Behavior Intention. Sedangkan Customer Preference secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavior Intention. Hasil uji F menunjukkan bahwa Utilitarian Value, Hedonic Value, dan Customer Preference secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavior Intention.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 UMA P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 03 Nov 2021 13:36 | ||||||
Last Modified: | 13 Jun 2023 03:17 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1728 |
Actions (login required)
View Item |