PENGARUH UTILITARIAN VALUE, HEDONIC VALUE, DAN CUSTOMER PREFERENCE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION TAS MEREK EIGER

Siti Lailatul Umaro, 201769100014 (2021) PENGARUH UTILITARIAN VALUE, HEDONIC VALUE, DAN CUSTOMER PREFERENCE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION TAS MEREK EIGER. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100014_BAB I.pdf

Download (144kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100014_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100014_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100014_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100014_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100014_COVER DEPAN.pdf

Download (907kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100014_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100014_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Utilitarian Value, Hedonic Value, dan Customer Preference terhadap Behavior Intention tas merek Eiger. Sampel pada penelitian ini adalah anggota komunitas Facebook ‘Ikatan Pendaki Gunung Jawa Timur’. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 105 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan kuesioner tentang Utilitarian Value, Hedonic Value, Customer Preference, dan Behavior Intention. Penelitian ini mengggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Utilitarian Value dan Hedonic Value secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Behavior Intention. Sedangkan Customer Preference secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavior Intention. Hasil uji F menunjukkan bahwa Utilitarian Value, Hedonic Value, dan Customer Preference secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavior Intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 UMA P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fajizah, S.Sos , M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 03 Nov 2021 13:36
Last Modified: 13 Jun 2023 03:17
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1728

Actions (login required)

View Item View Item