PENGARUH ONLINE PROMOTION, KUALITAS PRODUK DAN MEMBERSHIP PROGRAM TERHADAP REPURCHASEINTENTION (STUDI PADA KONSUMEN ROTI BAKAR PAK BONDAN)

Fathul Bari Aan, 201769100026 (2021) PENGARUH ONLINE PROMOTION, KUALITAS PRODUK DAN MEMBERSHIP PROGRAM TERHADAP REPURCHASEINTENTION (STUDI PADA KONSUMEN ROTI BAKAR PAK BONDAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100026_BAB I.pdf

Download (103kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100026_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100026_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100026_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100026_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100026_COVER DEPAN.pdf

Download (518kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100026_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (339kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh online promotion terhadap repurchase intention ROTI BAKAR PAK BONDAN, (2) pengaruh kualitas produk terhadap repurchase intention ROTI BAKAR PAK BONDAN, (3) pengaruh membership program terhadap repurchase intention ROTI BAKAR PAK BONDAN dan (4) pengaruh online promotion, kualitas produk dan membership program terhadap repurchase intention ROTI BAKAR PAK BONDAN. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalahs urvei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen ROTI BAKAR PAK BONDANyang mempunyai card member yang pernah membeli produk ROTI BAKAR PAKBONDAN.Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positifonline promotion terhadap repurchase intention ROTI BAKAR PAK BONDAN. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung sebesar 5,247 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), (2) tidak ada pengaruh kualitas produk terhadap repurchase intention ROTI BAKAR PAK BONDAN. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung sebesar 0,275 dengan nilai signifikansi sebesar 0,784 (0,784>0,05), (3) terdapat pengaruh positif membership program terhadap repurchase intention ROTI BAKAR PAK BONDAN. Hal ini dibuktikan dari nilait hitung 2,618 dengan nilai signifikansi 0,01 lebih kecil dari 0,05(0,01<0,05), (4) terdapat pengaruh positif online promotion, kualitas produk dan membership program secara simultan terhadap repurchase intention ROTIBAKAR PAK BONDAN. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnilai Fhitung sebesar 12,187 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.84 AAN P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDrs. Eko Agus Alfianto, M.AB., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 03 Oct 2021 10:38
Last Modified: 03 Jul 2023 02:03
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1731

Actions (login required)

View Item View Item