PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP SATISFACTION DAN REVISIT INTENTIONPADA HALAL TOURISM IN BANYUWANGI

Dini Ubaidillah, 201769100072 (2021) PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP SATISFACTION DAN REVISIT INTENTIONPADA HALAL TOURISM IN BANYUWANGI. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100072_BAB I.pdf

Download (366kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100072_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100072_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100072_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100072_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100072_COVER DEPAN.pdf

Download (634kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100072_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (340kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100072_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (881kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer perceived value dan destination image terhadap satisfaction dan revisit intention. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif yaitu dengan melakukan survey menggunakan kuesioner secara online melalui Google form untuk pengambilan sampelnya. Populasi dari penelitian ini adalah semua pengunjung yang pernah mengunjungi pulau santen. Sampel penelitian ini menggunakan rumus machine dan diketahui jumlah sampel sebanyak 115 orang. Penelitian ini menggunakan analisis PLS Partial Least Square dan diuji menggunakan warp PLS 7.0. hasil penelitian diperoleh bahwa pengunjung pulau santen didominasi oleh pengunjung perempuan yaitu 53,9%. Hasil analisis diketahui 1). Customer perceived valueberpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction 2). Destination image berpengaruh positif signifikan terhadap satisfaction 3). Customer perceived value berpengaruh positif signifikan terhadap revisit intention 4). Destination image berpengaruh positif signifikan terhadap revisit intention 5). Satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap revisit intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 UBA P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Any Urwatul Wusko S.Sos, M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 22 Nov 2021 15:45
Last Modified: 23 Nov 2023 07:38
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1747

Actions (login required)

View Item View Item