M. Nur Kholis, 201769110020 (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DOSENDI UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201769110020_BAB I.pdf Download (308kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201769110020_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201769110020_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201769110020_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201769110020_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769110020_COVER DEPAN.pdf Download (720kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769110020_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (525kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769110020_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (642kB) |
Abstract
Di masa pandemi Covid-19 mewajibkan semua orang untuk mengerjakan semua aktivitasnya di rumah, termasuk kegiatan pembelajaran oleh mahasiswa perguruan tinggi.Hal ini bertujuan untuk memutut tali rantai penyebaran Covid-19. Aktivitas pembelajaran dilakukan secara daring, melalui aplikasi seperti, Watshapp, zoom, google classroom,dan Aaplikasi lainnya. Kinerja seorang dosen di suatu perguruan tinggi memiliki perspektif makna yang sangat luas, bukan hanya menyatakan sebagai hasil kerja, tetapi bagaimana juga proses kerja berlangsung. peran dan kedudukan dosen pada era New Normal saat ini semakinstrategis terkait kebijakan sistem pembelajaran daring. Maka sebagai pendidik profesional dosen juga harus memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk memanfaatkan teknologi informasi supaya dapat menghasilkan kinerja sesuai dengan standar yang ditetapkan. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh pembelajaran daring terhadap produktivitas kerja dosen., teknologi informasi berpengaruh positif terhadap kinerja dosen. Subyek penelitian yaitu dosen Universitas Yudharta Pasuruan.Jumlah sampel ditetapkan 60 orang.Dari hasil perhitungan diperoleh nilai Fhitung> Ftabel F = 11.290> 4.84 dengan signifikasi sebesar 0.002 < 0.005, artinya ada pengaruh pembelajaran daring terhadap Produktivitas kerja dosen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 378.1 KHO P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Filsafat & Psikologi > Psikologi | ||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi | ||||||
Date Deposited: | 26 Nov 2021 11:52 | ||||||
Last Modified: | 08 Apr 2023 01:54 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1758 |
Actions (login required)
View Item |