Model Pembelajaran Reading Guide Terhadap Pemahaman Siswa Kelas III Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN Ngadimulyo Sukorejo Pasuruan

Latifatul Naima, 201786010010 (2021) Model Pembelajaran Reading Guide Terhadap Pemahaman Siswa Kelas III Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN Ngadimulyo Sukorejo Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201786010010_BAB I.pdf

Download (419kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201786010010_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201786010010_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201786010010_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI.pdf)
201786010010_BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201786010010_COVER DEPAN.pdf

Download (824kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201786010010_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201786010010_LAMPIRAN.pdf

Download (585kB)

Abstract

Pengaruh Model Pembelajaran Reading Guide ini, merupakan suatu pembelajaran yang mengaktifkan siswa untuk membaca sesuatu teks yang diberikan guru. Oleh karena itu, pembelajaran ini bertujuan untuk membentuk siswa lebih mudah focus dan lebih mudah memahami materi pembelajaran. Berdasarkan data dari penelitian.Saya menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan data yang digunakan untuk meneliti menggunakan observasi, angket, dan dokumentasi, maka bias ditarik kesimpulan bahwa variable penelitian adalah segala hal yang berbentuk apa saja baik itu objek penelitian maupun data-data yang ditetapkan oleh peneliti sehingga dapat memperoleh informasi yang dicari oleh peneliti dan kemudian ditarik kesimpulannya. Hasil dari penelitian ini adalah 36,48 < 88,08 maka hasil dari tes tertulis tersebut lebih besar nilai posttest yaitu nilai yang sudah diterapkan metode reading guide dari pada nilai pretest yaitu nilai sebelum diterapkannya metode reading guide.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 371.36 NAI P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAchmat Mubarok S. PdI. M. Pd, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Pendidikan Agama
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam
Date Deposited: 04 Sep 2021 09:49
Last Modified: 05 Jun 2023 01:34
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1770

Actions (login required)

View Item View Item