Pengaruh Customer Relationship Manajemen terhadap loyalitas nasabah di KSPPS Permata Barokah Jaya

Zakiyatul Wardaniyah, 201786290012 (2021) Pengaruh Customer Relationship Manajemen terhadap loyalitas nasabah di KSPPS Permata Barokah Jaya. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (1. COVER DEPAN.pdf)
1. COVER DEPAN.pdf

Download (977kB)
[img] Text (10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf)
10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf

Download (933kB)
[img] Text (3. BAB I.pdf)
3. BAB I.pdf

Download (463kB)
[img] Text (4. BAB II.pdf)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB) | Request a copy
[img] Text (5. BAB III.pdf)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (6. BAB IV.pdf)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy
[img] Text (7. BAB V.pdf)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (8. BAB VI.pdf)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan prioritas utama dalam jaminan mutu yang memiliki piranti handal mengenai konsumen terhadap perusahaan. CRM menekankan kolaborasi antara perusahaan dengan para pelanggannya, halini yang penting membedakan CRM dengan konsep pemasaran secara umum. Berdasarkan atas permasalahan di atas, penulis tertarik untuk melakukan penelitian di perusahaan untuk melihat secara langsung bagaimana perusahaan menerapkan Customer Relationship Management (CRM). Berdasarkan penjabaran di atas penulis tertarik untuk mengadakan penelitian yang berjudul “Pengaruh Customer Relationship Manajemen terhadap Loyalitas Nasabah di KSPPS Permata Barokah Jaya”. Rumusan masalah pada skripsi ini ada dua, yang pertamaApakah Customer Relationship Manajemen berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah di KSPPS Permata Barokah Jaya?, dan yang kedua Apakah penerapan Customer Relationship Manajemen sudah dilakukan dengan benar oleh KSPPS Permata Barokah Jaya? Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship manajemen terhadap Loyalitas nasabah di KSPPS Permata Barokah Jaya dan Untuk mengetahui Apakah penerapan Customer Relationship Manajemen sudah dilakukan dengan benar oleh KSPPS Permata Barokah Jaya. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan skunder. jenis data yang dapat diukur atau dihitung secara langsung, yang berupa informasi atau penjelasan yang dinyatakan dengan bilangan atau berbentuk angka. Instrument penelitian ini adalah kuesioner yang disusun berdasarkan indikator-indikator dari variabel penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu melalui kuesioner, wawancara (interview), dan dokumentasi.Dari penelitian ini Customer Relationship Manajemen mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.81 WAR P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAlimatul Farida, SE., MM., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Karya Umum > Kumpulan Karya Umum
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah
Date Deposited: 24 Nov 2021 15:03
Last Modified: 09 Aug 2023 08:47
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1779

Actions (login required)

View Item View Item