Kiki Zakiyah, 201969100004 (2023) Pengaruh Life Style, Influencer Marketing , dan Product Design terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger (Studi Pada Konsumen Produk Eiger di Eiger Adventure Store). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (Abstrak.pdf)
201969100004_Abstrak.pdf Download (47kB) |
![]() |
Text (BAB%20%20I.pdf)
201969100004_BAB I.pdf Download (262kB) |
![]() |
Text (BAB%20%20II.pdf)
201969100004_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20%20III.pdf)
201969100004_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20%20IV.pdf)
201969100004_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20%20V.pdf)
201969100004_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100004_Daftar Pustaka.pdf Download (116kB) |
![]() |
Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100004_Halaman Depan.pdf Download (383kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) pengaruh lifestyle terhadap keputusan pembelian produk Eiger (2) pengaruh influencer marketing terhadap keputusan pembelian produk Eiger (3) pengaruh product design terhadap keputusan pembelian produk Eiger (4) pengaruh lifestyle, influencer marketing, dan product design terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Jenis penelitian yang dilakukan oleh peneliti ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan dilakukan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Non probability sampling dengan Teknik purposive sampling dengan populasi sebanyak 100 responden. Dengan kriteria: (1) pengguna produk Eiger (2) konsumen berusia 17 tahun keatas (3) konsumen yang sudah membeli produk Eiger di outlet Eiger Soekarno Hatta Malang. Sedangkan Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat analisis perhitungan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: variabel lifestyle, influencer dan product design berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang berusia 17 tahun keatas dan telah melakukan pembelian product Eiger di Outlet Eiger Soekarno Hatta Malang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 ZAK P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 09 Nov 2023 11:30 | ||||||
Last Modified: | 22 May 2024 06:08 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4402 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |