Pengaruh E-Service Quality, E-Trust Terhadap E-Loyality Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Jasa Transportasi Online Grab (Studi Pada Pengguna Online Grab di Kecamatan Pandaan)

Fani Dwi Rahma, 201969100026 (2023) Pengaruh E-Service Quality, E-Trust Terhadap E-Loyality Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Jasa Transportasi Online Grab (Studi Pada Pengguna Online Grab di Kecamatan Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100026_Abstrak.pdf

Download (13kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100026_BAB I.pdf

Download (441kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100026_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100026_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100026_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.docx.pdf)
201969100026_BAB V.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (Cek%20Plagiasi.pdf)
201969100026_Cek Plagiasi.pdf

Download (10MB)
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100026_Daftar Pustaka.pdf

Download (418kB)

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini bisa berkembang sangat pesat dan hal tersebut menyebabkan perubahan pada gaya hidup masyarakat. Dengan hadirnya internet tidak hanya usaha berbasis pemasaran saja tetapi juga berkembang pada jasa transpotasi online seperti Grab yang memberikan layanan transpotasi secara online kepada konsumen. Hal tersebut perlu diperhatikan sebagai penyedia jasa untuk mempertahankan loyalitas pengguna jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyality melalui kepuasan pelanggan pada pegguna jasa transpotasi grab. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat di daerah Kecamatan Pandaan yang menggunakan jasa transpotasi grab tahun 2023. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner yang disebarkan secara online melalui Google Form. Pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 107 responden dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dimana orang yang dipilih sebagai sampel sesuai dengan tujuan dilakukannya penelitian pada pengelolahan data, penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis jalur (Path Analisys). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyality, tidak ada hubungan yang signifikan antara e-trust secara langsung terhadap e-loyality, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyality

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.84 RAH P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorM. Sulhan, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 15 Dec 2023 13:03
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4416

Actions (login required)

View Item View Item