Fani Dwi Rahma, 201969100026 (2023) Pengaruh E-Service Quality, E-Trust Terhadap E-Loyality Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Jasa Transportasi Online Grab (Studi Pada Pengguna Online Grab di Kecamatan Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (Abstrak.pdf)
201969100026_Abstrak.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text (BAB%20I.pdf)
201969100026_BAB I.pdf Download (441kB) |
![]() |
Text (BAB%20II.pdf)
201969100026_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20III.pdf)
201969100026_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20IV.pdf)
201969100026_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (809kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20V.docx.pdf)
201969100026_BAB V.docx.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cek%20Plagiasi.pdf)
201969100026_Cek Plagiasi.pdf Download (10MB) |
![]() |
Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100026_Daftar Pustaka.pdf Download (418kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini bisa berkembang sangat pesat dan hal tersebut menyebabkan perubahan pada gaya hidup masyarakat. Dengan hadirnya internet tidak hanya usaha berbasis pemasaran saja tetapi juga berkembang pada jasa transpotasi online seperti Grab yang memberikan layanan transpotasi secara online kepada konsumen. Hal tersebut perlu diperhatikan sebagai penyedia jasa untuk mempertahankan loyalitas pengguna jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyality melalui kepuasan pelanggan pada pegguna jasa transpotasi grab. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat di daerah Kecamatan Pandaan yang menggunakan jasa transpotasi grab tahun 2023. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner yang disebarkan secara online melalui Google Form. Pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 107 responden dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dimana orang yang dipilih sebagai sampel sesuai dengan tujuan dilakukannya penelitian pada pengelolahan data, penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis jalur (Path Analisys). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyality, tidak ada hubungan yang signifikan antara e-trust secara langsung terhadap e-loyality, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyality
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.84 RAH P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 15 Dec 2023 13:03 | ||||||
Last Modified: | 22 May 2024 06:08 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4416 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |