Pengaruh Live Streaming, Konten Marketing, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Sweaterpolos.Id Diaplikasi Tik Tok (Studi Terhadap Konsumen Sweaterpolos.Id)

ICHSAN NUR IMANUDIN, 201969100062 (2023) Pengaruh Live Streaming, Konten Marketing, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Sweaterpolos.Id Diaplikasi Tik Tok (Studi Terhadap Konsumen Sweaterpolos.Id). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100062_BAB I.pdf

Download (242kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100062_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100062_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100062_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100062_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100062_Daftar Pustaka.pdf

Download (35kB)
[img] Text (Lampiran-Lampiran.pdf)
201969100062_Lampiran-Lampiran.pdf

Download (469kB)
[img] Text (Abstrak.pdf)
291969100062_Abstrak.pdf

Download (54kB)

Abstract

TikTok membuat fitur TikTok Shop agar bisa melaksanakan misinya untuk membahagiakan para penggunanya dengan memberikan kemudahan berbelanja tanpa perlu berpindah aplikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Live Streaming, Konten Marketing, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada toko Sweaterpolos.id diaplikasi TikTok (studi terhadap konsumen sweaterpolos.id. Penelitian ini memanfaatkan pendekatan kuantitatif dengan populasi adalah pengikut akus sweaterpolos.id. Metode penelitian yaitu metode probability sampling yang menentukan sampel dengan teknik purposive sampling. Sampel dipilih sesuai dengan pedoman (Sugiono, 2019) yang menghasilkan sebanyak 100 responden. Dalam menganalis data digunakan metode regresi linier dengan memanfaatkan alat analisis SPSS 24. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa live streaming, konten marketing, dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko sweaterpolos.id diaplikasi TikTok (studi terhadap konsumen sweaterpolos.id).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.84 IMA P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorM. Sulhan, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 24 Dec 2023 08:58
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4438

Actions (login required)

View Item View Item