Pengaruh E-Promotion,Daya Tarik Wisata Dan Lokasi Terhadap Minat Berkunjung Pada Cafe Laut Semare kecamatan Kraton Pasuruan

Wahyu Sucipto, 201669100021 (2020) Pengaruh E-Promotion,Daya Tarik Wisata Dan Lokasi Terhadap Minat Berkunjung Pada Cafe Laut Semare kecamatan Kraton Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100021_BAB I.pdf

Download (177kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100021_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100021_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100021_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100021_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100021_COVER DEPAN.pdf

Download (717kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100021_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100021_LAMPIRAN.pdf

Download (565kB)

Abstract

Wahyu Sucipto program studi Administrasi Bisnis Universitas Yudharta Pasuruan. Agustus 2020. Pengaruh e promotion, daya tarik wisata dan lokasi terhadap minat berkunjung studi pada cafe laut semare kecamatan kraton kabupaten pasuruan. Cafe laut semare adalah tempat kuliner yang bartemakan pesisir pantai dan juga sebagai tempat rekreasi yang menyajikan pemandangan tepi pantai yang sejuk dan pemandang hamparan pohon mangrove yang terletak di Desa Semare kecamatan Kraton kabupaten Pasuruan yang di resmikan pada tanggal 6 agustus 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelasakan pengaruh antara variable variable yang diteliti dalam penelitian. Variable tersebut antara lain e promotion, daya tarik wisata dan lokasi terhadap minat berkunjung, jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sempel yang digukan dalam penelitian adalah penginjung cafe laut semare dan orang yang pe ah datang ke café laut semare dengan menggunakan proses penyebaran kuisioner sebanya 116 responden. Sedangan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda di SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat di simpulkan bahwa e promotion, daya tarik wisata dan lokasi secara simultan bepengaruh signifikan terhadap minat berkunjung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.81 SUC P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMiftahul Huda, S.Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 02 Oct 2020 13:31
Last Modified: 02 Mar 2022 06:29
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/470

Actions (login required)

View Item View Item