Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Perceived Enjoyment, Dan Persepsi Harga Dalam Digital Marketing Terhadap Buying Decision Pada Belanja Online Shopee(Studi Pada Mahasiswa Universitas Yudharta)

Siti Qomariyah, 201669100049 (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Perceived Enjoyment, Dan Persepsi Harga Dalam Digital Marketing Terhadap Buying Decision Pada Belanja Online Shopee(Studi Pada Mahasiswa Universitas Yudharta). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100049_BAB I.pdf

Download (401kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100049_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100049_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100049_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100049_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100049_COVER DEPAN.pdf

Download (709kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100049_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100049_LAMPIRAN.pdf

Download (544kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh electronic word of mouth, influencer marketing, dan persepsi harga dalam digital marketing terhadap buying decision pada belanja online. Penentuan sampel dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan adalah 96 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Secara parsial electronic word of mouth, Influencer marketing dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap buying decision. Dan Secara simultan Electronic word of mouth, influencer marketing, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap buying decision. Kata Kunci: Electronic word of mouth, influencer marketing, persepsi harga, dan buying decision

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.83 QOM P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. H. Kholid Murtadlo, SE., ME, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 13 Aug 2020 10:32
Last Modified: 02 Mar 2022 06:29
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/477

Actions (login required)

View Item View Item