Siti Zulaikhah, 201669100002 (2020) Pengaruh Destination Image Dan Islamic Value Terhadap Perceived Value Dan Satisfaction (Survei Pada Moslem Tourist Of Halal Tourism Di Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201669100002_BAB I.pdf Download (185kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201669100002_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201669100002_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201669100002_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (929kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201669100002_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100002_COVER DEPAN.pdf Download (986kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100002_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100002_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Siti Zulaikhah, Program Study Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Yudharta, 2020. Pengaruh Destination Image Dan Islamic Value Terhadap Perceived Value Dan Satisfaction (Survey Pada Moslem Tourist Of Halal Tourism di Banyuwangi. Pembimbing: Any Urwatul Wusko, S.Sos., M.AB. DÑ– �†ndon�µsÑ–�° halal tourismasud�°h mul�°Ñ– b�µrk�µmb�°ng, h�°l Ñ–nÑ– bÑ–s�° t�µrj�°dÑ– k�°r�µn�° s�µm�°kÑ–n b�°ny�°kny�°awÑ–s�°t�°w�°n y�°ng mul�°Ñ– m�µmÑ–n�°tÑ– halal tourism. �†ndon�µsÑ–�° m�µmÑ–lÑ–kÑ– b�°ny�°k awÑ–s�°t�° �°l�°m y�°ng b�µ u�°nsakan sy�°rÑ–�°h seperti situs-situs peninggalan kerajaan Islam dan pusatapesantren Islam. Sampel dari penelitian ini sebanyak 189 pengunjung di halal tourism di Banyuwangi Jawa Timur. Teknik pengambilan sampel secara accidental sampling, yaitu teknikapenentuan sampel berdasarkan kebetulan. Kuesioner merupakan instrumen utama untuk mengumpulkan data, dan data sekunder diperoleh dari Dinas Pariwisata Banyuwangi di Jawa Timur. Statistik deskriptif dan PLS (Partial Least Square) menggunakan software WARP PLS 7.0 digunakan untuk analisis data hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1). Destination Image berpengaruh signifikan terhadap Perceived Value, (2). Islamic Value berpengaruh signifikan terhadap Perceived Value. (3). Destination Image berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction. (4). Islamic Value berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction. (5) Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction. Dan 2 hasil dari hubungan yang tidak dihipotesiskan yaitu (1). Destination Image berpengaruH signifikan terhadap Satisfaction melalui Perceived Value, (2). Islamic Value berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction melalui Perceived Value, Temuan ini mengkonfirmasi dan memperluas teori Relationship Marketing. Dalam meningkatkan Satisfaction, manajemen halal tourism perlu meningkatkan strategi pemasaran kreatif dengan meningkatkan Destination Image, meningkatkan strategi online dan berbasis web serta meningkatkan kemampuan persuasif dari tim marketing.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 200.1 ZUL P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Agama > Mitor Keagamaan, Teologi Sosial | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 01 Aug 2020 14:33 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:30 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/498 |
Actions (login required)
View Item |