Pengaruh Customer Experince, Store Atmosphere dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Malang (survie pada pelanggan mie gacoan malang)

Fauzul Adhim, 201569100065 (2020) Pengaruh Customer Experince, Store Atmosphere dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Malang (survie pada pelanggan mie gacoan malang). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201569100065_BAB I.pdf

Download (294kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201569100065_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201569100065_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201569100065_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201569100065_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201569100065_COVER DEPAN.pdf

Download (722kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201569100065_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer experience, store atmosphere, dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan kedai mie gacoan malang. Adapaun manfaat yang diperoleh dari penelitian ini adalah memberikan informasi atau gambaran mengenai customer experience, store atmosphere, dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan kedai mie gacoan malang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung dan bertransaksi di kedai mie gacoan malang. Metode pengumpulan data penulisan mengunakan penyebaran kuisioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linier berganda. Dengana hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh secara simultan antara variabel customer experience, store atmosphere, dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai Sig. Ftabel 2,65. Kata Kunci : Customer Experience, Store Atmosphere, Servicescape, Kepuasan Pelanggan. "

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.0342 ADH P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMiftahul Huda, S.Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Thesis advisorMiftahul Huda, S.Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 25 Aug 2020 07:26
Last Modified: 02 Mar 2022 06:30
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/509

Actions (login required)

View Item View Item