PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP E-WOM DAN PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN MEREK NIBRAS PADA TOKO NIBRAS HOUSE MOJASARI MOJOKERTO

Maslutfiah, 201669100036 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP E-WOM DAN PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN MEREK NIBRAS PADA TOKO NIBRAS HOUSE MOJASARI MOJOKERTO. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100036_BAB I.pdf

Download (146kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100036_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100036_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100036_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100036_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100036_COVER DEPAN.pdf

Download (970kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100036_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100036_LAMPIRAN.pdf

Download (559kB)

Abstract

Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah Kualitas Produk, Customer Experience berpengaruh terhadap E-Wom dan Purchase Intention.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Kualitas Produk, Customer Experience terhadap E-Wom dan Purchase Intention pada Konsumen Merek Nibras Pada Toko Nibras House Mojasari. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung yang membeli produk Nibras di Toko Nibras House Mojokero. Teknik pengambilan sampel dengan Purposive Sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Path/jalur. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan hubungannya terhadap E-Wom. Variabel Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Wom. Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Variabel Customer experience berpengaruh negatif dan signifikan hubungannya terhadap Purchase Intention. Variabel E-Wom berpengaruh negatif dan tidak signifikan hubungannya terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 MAS P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fazizah, S.Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 02 Sep 2020 10:21
Last Modified: 02 Mar 2022 06:30
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/518

Actions (login required)

View Item View Item