INTREGRETED MARKETING COMUNICATION PADA OBJEK DESA WISATA PUJON KIDUL DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN MALANG

Husen, 201469090023 (2020) INTREGRETED MARKETING COMUNICATION PADA OBJEK DESA WISATA PUJON KIDUL DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN MALANG. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201469090023_BAB I.pdf

Download (103kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201469090023_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201469090023_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201469090023_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201469090023_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201469090023_COVER DEPAN.pdf

Download (613kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201469090023_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)

Abstract

Salah satu objek Pariwisata di wilayah Malang yaitu Desa Wisata Pujon Kidul dengan menawarkan berbagai potensi pertanian dan perkebunan, kerajinan, fasilitas outbound, hingga berbagai pertunjukan kesenian. Maka dari itu peneliti akan meneliti bagaimana komunikasi pemasaran terpadu Pada Objek Desa Wisata Pujon Kidul Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan sebagai objeknya. Dengan menggunakan jenis penelitian metode kualitatif deskriptif, hal ini disebabkan penulis memiliki tujuan untuk mendeskripsikan data secara mendalam dan komprehersif. Dan memfokuskan penelitian pada 6 bauran komunikasi pemasaran terpadu: iklan, pemasaran langsung, pemasaran interaktif, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal. Dengan teknik pengambilan data melalui wawancara, dokumentasi dan observasi. Teknik analisis data melalui reduksi, model data dan penarikan kesimpulan. Disimpulkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu desa wisata Pujon Kidul menggunakan unit analisis 6 bauran implementasi komunikasi pemasaran terpadu, meliputi: Iklan yang terdiri dari iklan dari media televisi, surat kabar online, dan sosial media ynag juga dibagi dalam instagram, facebook, dan youtube. Pemasaran langsung yang terdiri dari surat undangan langsung dan katalog. Pemasaran interaktif yang terdiri dari website yang selalu di update dengan berbagai informasi desa wisata pujon kidul. Promosi penjualan yang terdiri voucher kupon. Hubungan masyarakat yang merupakan publisitas berbagai kegiatan dan kelebihan serta wisata yang menarik di desa wisata pujon kidul melaui website. Penjualan personal yang masuk dalam pelayanan dalam penjualan langsung kepada pengunjung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.84 HUS I
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNurma Yuwita,S.Sos. M.I.Kom, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Ilmu Komunikasi
Date Deposited: 28 Dec 2020 11:13
Last Modified: 02 Mar 2022 06:32
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/594

Actions (login required)

View Item View Item