PENGARUH BRAND LOVE DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (SURVEY PADA PEMBELI PRODUK EIGER DI PANDAAN, PASURUAN)

Mokhammad Fakhrur Rozi, 201469100060 (2019) PENGARUH BRAND LOVE DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (SURVEY PADA PEMBELI PRODUK EIGER DI PANDAAN, PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (43kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (192kB)
[img] Text (daftar pustaka.pdf)
daftar pustaka.pdf

Download (33kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf

Download (192kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand love dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek . Jenis penelitian yang digunakan ini adalah regresi linier berganda dibantu pengolahnya denganprogram SPSS (statistical package for social sciences) versi 22 sehingga diperolehlah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah konumen di Toko EIGER Pandan. Teknik penentuan sampel dilakukan dengan sensus dan cara pengumpulan data peneliti menggunakan kuisioner. Variabel independen dalam penelitian ini ada dua, yaitu brand love dan kepercayaan merek. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu loylitas merek. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa brand love dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek diterima. Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil uji F dengan nilai sig. 0,00 lebih kecil dari standar signifikansi 0,05 yang menunjukkan hasil yang signifikan. Persepsi konsumen, keanekaragaman dan brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: Pengaruh brand love dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas merek. The purpose of this study is analyze and datermine the effect of brand love and brand trust on brand loyality. This type of research used is multiple linier regression assisted by the processor with SPSS program (statiscal package for socialsciences) version 22 in order to obtain primary data . the populationin this study is consumers in the pandaan EIGER Shop. The technique of determining the sample is done by cencus and the way the reasecher collected data using a questionnaire. There are two independent variables in this study, namely brand love and brand trus. While the dependent variable in this study brand loyality. The results of this study stated that brand love and brand trust simultaneously had a positive and significant effect on brand loyality received. This can be proven by the result s of the F test with sig. 0.00 is smaller than the 0.05 significance standard which shows significant results. Consumers perceptions, diversity and brand image have a significant influence on consumers buying interest. Keywords : The influenc of brand love and brand trust affect brand loyality.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 ROZ P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Azizah, S.Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 17 Aug 2019 11:08
Last Modified: 02 Mar 2022 06:40
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/895

Actions (login required)

View Item View Item