PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND NAME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PENGGUNA ELZATTA HIJAB DI PASURUAN

Widayanti, 201569100043 (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND NAME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PENGGUNA ELZATTA HIJAB DI PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (41kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (685kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (25kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (153kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh komuniksi pemasaran, perceived value dan brand name terhadap keputusan pembelian pada konsumen pengguna Elzatta hijab di Pasuruan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif/statistik. Populasi dalam penelitian ini adalah warga wilayah pasuruan. Sampel yang diambil yaitu 111 responden dengan teknik penentuan sampel dilakukan menggunakan non probability sampling dan Random Sampling. Variabel independen dalam penelitian ini ada tiga yaitu komuniksi pemasaran, perceived value dan brand name. Sedangkan variable dependen dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer dan data skunder, data primer berupa penyebaran langsung kuesioner kepada responden konsumen pengguna Elzatta Hijab yang pe ah membeli produknya, sedangkan data sekunder berupa data informasi mengenai produk Elzatta. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Komuniksi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) Perceived value berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; dan (3) Brand name berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.83 WID P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNuraeni S.sos, M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 12 Sep 2019 15:45
Last Modified: 02 Mar 2022 06:40
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/897

Actions (login required)

View Item View Item