PENGARUH SELF CONGRUITY, BRAND SATISFACTION DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK WARDAH

Arini Isna Auladah, 201769100007 (2021) PENGARUH SELF CONGRUITY, BRAND SATISFACTION DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK WARDAH. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100007_BAB I.pdf

Download (293kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100007_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100007_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100007_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100007_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100007_COVER DEPAN.pdf

Download (708kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100007_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100007_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (832kB)

Abstract

terhadap Brand Loyalty pada konsumen kosmetik Wardah di Kecamatan Purwosari. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan penyebaran kuesioner sebagai teknik pengumpulan data.Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dimana orang yang dipilih sebagai sampel sesuai dengan tujuan dilakukannya penelitian, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden melalui penyebaran kuesioner.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa self congruity tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand experience berpengaruh positif terhadap brand loyalty, dan self congruity, brand satisfaction, dan brand experience secara bersama-sama berpengaruh simultan terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Ajizah., S.Sos. M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 16 Oct 2021 09:48
Last Modified: 02 Mar 2022 06:58
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1619

Actions (login required)

View Item View Item