Uswatun Hasanah, 201969100012 (2023) Pengaruh Brand Equity Dan User Generated Content Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Repurchase Intention Pada Konsumen UMKM Produk Unggulan Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (Abstrak.pdf)
201969100012_Abstrak.pdf Download (188kB) |
|
Text (BAB%20I.pdf)
201969100012_BAB I.pdf Download (402kB) |
|
Text (BAB%20II.pdf)
201969100012_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) | Request a copy |
|
Text (BAB%20III.pdf)
201969100012_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) | Request a copy |
|
Text (BAB%20IV.pdf)
201969100012_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (894kB) | Request a copy |
|
Text (BAB%20V.pdf)
201969100012_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
|
Text (Cek%20Plagiasi.pdf)
201969100012_Cek Plagiasi.pdf Download (14MB) |
|
Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100012_Daftar Pustaka.pdf Download (413kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh ketepatan brand equity (X1), dan user generated content (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) dan dampaknya pada iRepurchase Intention (Z). Penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan metode kuantitatif. Pengumpulan data penelitian ini adalah melalui sebar kuesioner atau angket kepada 116 responden. Teknik analisis data menggunakan software SPSS versi 22, yang mana data tersebut akan diolah, diuraikan, dan dibahas untuk menjawab dan membuktikan hippoptesis yang diajukan. Adapun hasil penelitian sebagai berikut: (1). Brand equity (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). (2). User generated content (X2) berpengaruh psoitif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). (3). Brand equity (X1) berpengauh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention (Z). (4). User generated content (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention (Z). (5). Keputusan pembelian (Y) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention (Z). (6) Brand equity (X1) melalui Keputusan Pembelian (Y) tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention (Z). (7) Use Generated Content (X2) melalui Keputusan Pembelian (Y) tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention (Z).
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 HAS P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 18 Sep 2023 08:09 | ||||||
Last Modified: | 22 May 2024 06:08 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4408 |
Actions (login required)
View Item |