Pengaruh Emotional Branding Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Pelanggan Produk Somethinc Di Kota Malang

Lailatul Khofifah, 201969100060 (2023) Pengaruh Emotional Branding Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Pelanggan Produk Somethinc Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100060_Abstrak.pdf

Download (163kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100060_BAB I.pdf

Download (156kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100060_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100060_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100060_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100060_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100060_Daftar Pustaka.pdf

Download (183kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100060_Halaman Depan.pdf

Download (760kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur Pengaruh Emotional Branding dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian Kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan Produk Somethinc di Kota Malang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 responden. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur atau path analisis dengan menggunakan software SPSS Statistics versi 22, yang mana data tersebut akan diuraikan, dianalasis dan dibahas guna membuktikan kebenaran Hipotesa yang diajukan. Adapun hasil penelitian sebagai berikut: (1). Emotional Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2). Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhap Keputusan Pembelian. (3). Emotional Branding berpengaruh positif dan signifikan tehadap Loyalitas Pelanggan. (4) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (5). Keputusan Pembelian berpengaruh poitif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (6). Emotional Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian. (7). Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 KHO P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNuraeni, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 29 Sep 2023 12:06
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4436

Actions (login required)

View Item View Item