Pengaruh Promosi Word Of Mouth, Brand Image, Influencer Marketing, Terhadap Minat Beli Skincare Pada Produk Kecantikan Drw Skincare (Studi Pada Konsumen DRW Skincare Di Kecamatan Purwosari)

Nurul Jannah, 201969100063 (2023) Pengaruh Promosi Word Of Mouth, Brand Image, Influencer Marketing, Terhadap Minat Beli Skincare Pada Produk Kecantikan Drw Skincare (Studi Pada Konsumen DRW Skincare Di Kecamatan Purwosari). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100063_Abstrak.pdf

Download (176kB)
[img] Text (BAB%20%20I.pdf)
201969100063_BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text (BAB%20%20II.pdf)
201969100063_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20%20III.pdf)
201969100063_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20%20IV.pdf)
201969100063_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (615kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20%20V.pdf)
201969100063_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text (Cek%20Plagiasi.pdf)
201969100063_Cek Plagiasi.pdf

Download (11MB)
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100063_Daftar Pustaka.pdf

Download (195kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Word Of Mouth, Brand Image, Influencer Marketing, Terhadap Minat Beli Skincare Pada Produk Kecantikan Drw Skincare. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dengan penyebaran kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Metode pengambilan sampelmenggunakan teknik purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dimana orang yang dipilih sebagai sampel sesuai dengan tujuan dilakukan penelitian, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan analisis perhitungan menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1. Variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Skincare Pada Produk Kecantikan Drw Skincare , 2. Variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Skincare Pada Produk Kecantikan Drw Skincare, 3. Variabel influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Skincare Pada Produk Kecantikan Drw Skincare. Uji hipotesis mencakup uji T dan uji F, diperoleh Fhitung > F tabel sehingga model regresi yang dihasilkan sudah sesuai dan dapat digunakan untuk memprediksi hasil pengaruh. Hasil uji T untuk variabel word of mouth, brand image, influencer marketing diperoleh sebesar (WOM) Thitung (2.479) > dari Ttabel ( 1,985), (BI) sebesar Thitung (17,307) > dari Ttabel ( 1,985) , (IM) sebesar Thitung (10.722) > dari Ttabel ( 1,985) dapat disimpulkan bahwa variabel word of mouth, brand image, influencer marketing mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Skincare Pada Produk Kecantikan Drw Skincare.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 JAN P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDrs. Eko Agus Alfianto, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 08 Aug 2023 13:51
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4439

Actions (login required)

View Item View Item