Pengaruh Advertising Dan Online Customer Rating Terhadap Buying Interestdan Buying Decision (Studi Pada Konsumen Pengguna Aplikasi Tik Tok di Kabupaten Pasuruan)

Ikfran Legifen Hardi Pangestu, 201969100092 (2023) Pengaruh Advertising Dan Online Customer Rating Terhadap Buying Interestdan Buying Decision (Studi Pada Konsumen Pengguna Aplikasi Tik Tok di Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100092_Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text (BAB%20%20IV.pdf)
201969100092_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20%20V.pdf)
201969100092_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100092_BAB I.pdf

Download (91kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100092_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100092_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100092_Daftar Pustaka.pdf

Download (138kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100092_Halaman Depan.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh Advertising dan Online Customer Rating terhadap Buying Interest danBuying Decision. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian Kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakanKonsumen Pengguna Aplikasi Tik Tok di Kabupaten Pasuruan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 400 responden. Sumber data dalam penelitian inimenggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden.Teknik analisisdata dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur atau path analisis dengan menggunakan software SPSS Statistics versi 26, yang mana data tersebut akan diuraikan, dianalasis dan dibahas guna membuktikan kebenaran Hipotesa yang diajukan. Adapun hasil penelitian sebagai berikut: (1). Advertising (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Buying Interest (Y1). (2). online customer rating(X2) tidak ada pengaruh terhadap Buying Interest (Y1). (3). Advertising (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Buying Decision (Y2). (4). Online Customer Rating(X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Buying Decision (Y2). (5). Buying Interest (Y1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Buying Decision (Y2).(6). Advertising (X1) melalui Buying Interest (Y1) berpengaruh dan signifikan terhadap Buying Decision (Y2). (7). Online Customer Rating(X2) melalui Buying Interest (Y1)berpengaruh dan signifikan terhadap Buying Decision (Y2).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 PAN P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorM. Sulhan, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 25 Nov 2023 11:42
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4455

Actions (login required)

View Item View Item