MUHAMMAD SULTHON ALI MACHRUS, 201969110025 (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Sumber Baru Swalayan Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (Abstrak.pdf)
201969110025_Abstrak.pdf Download (169kB) |
![]() |
Text (BAB%20I.pdf)
201969110025_BAB I.pdf Download (223kB) |
![]() |
Text (BAB%20II.pdf)
201969110025_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20III.pdf)
201969110025_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20IV.pdf)
201969110025_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20V.pdf)
201969110025_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969110025_Daftar Pustaka.pdf Download (15kB) |
![]() |
Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969110025_Halaman Depan.pdf Download (446kB) |
Abstract
Penelitian guna menguji tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Pendekatan yang dipakai kuantitatif. Populasi penelitian yaknipara pelanggan di toko Sumber Baru Swalayan Pasuruan. Sampel sebanyak 96 orang didapatkan dari rumus persamaan lemeshow dengan jumlah populasi tidak diketahui. Alat ukur pengumpulan data memakai skala kepuasan pelanggan da kualitas pelayanan. Teknik analisis data yakni regresi sederhana. Dari hasilnya nilai F Hitung 30,404 dan signifikasi (Sig) 0,00 < 0,05 . Disimpulkan adanya pengaruh kualitas pelayanan (X) dengan kepuasan pelanggan (Y). Maka semakin baik kualitas pelayanan, semakin tinggi pula tingkat kepuasan pelanggan, serta semakin rendah kualitas pelayanan, semakin rendah pula tingkat kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.4013 MAC P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi | ||||||
Date Deposited: | 25 Aug 2023 12:16 | ||||||
Last Modified: | 22 May 2024 06:09 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4497 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |