Umi Fatimatuz Zuhdiyah, 201569040001 (2019) SISTEM APLIKASI PELAYANAN PENGADUAN ONLINE BERBASIS ANDROID PADA UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN MAHASISWA. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (103kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (727kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) | Request a copy |
|
Text (COVER-DAFTAR ISI.pdf)
COVER-DAFTAR ISI.pdf Download (250kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (265kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pelaksanaan pelayanan pengaduan mahasiswa di Universitas Yudharta serta mengidentifikasikan hal-hal yang menjadi penghambat dari pengelolahan pelayanan pengaduan mahasiswa di Universitas Yudharta. Hasil penelitian penyimpulkan bahwa makanisme penyaluran keluhan secara langsung atau tidak langsung yang dilakukan Universitas Yudharta Pasuruan belum dilakukan secara optimal. Peroses respon atas pelayanan Pengaduan di Universitas juga belum optimal oleh ka a itu peneliti membangun sebuah aplikasi pelayanan pengaduan mahasiswa dengan medote SDLC yang terdiri atas analisis, observasi, implementasi dan testing.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 005.12 ZUH S | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Ilmu Umum dan Komputer | ||||||
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika | ||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2019 09:22 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:45 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1083 |
Actions (login required)
View Item |