PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (SURVEI PADA MEMBER LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG MALANG)

Anisa Dia Setya Putri, 201569100072 (2019) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (SURVEI PADA MEMBER LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG MALANG). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (SKRIPSI Anisa Cover dkk pdf.pdf)
SKRIPSI Anisa Cover dkk pdf.pdf

Download (583kB)
[img] Text (SKRIPSI Anisa Daftar Pustaka pdf.pdf)
SKRIPSI Anisa Daftar Pustaka pdf.pdf

Download (243kB)
[img] Text (SKRIPSI Anisa Lampiran pdf.pdf)
SKRIPSI Anisa Lampiran pdf.pdf

Download (842kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL Anisa BAB 1 pdf.pdf)
SKRIPSI FULL Anisa BAB 1 pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL Anisa BAB 2 pdf.pdf)
SKRIPSI FULL Anisa BAB 2 pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL Anisa BAB 3 pdf.pdf)
SKRIPSI FULL Anisa BAB 3 pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL Anisa BAB 4 pdf.pdf)
SKRIPSI FULL Anisa BAB 4 pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL Anisa BAB 5 pdf.pdf)
SKRIPSI FULL Anisa BAB 5 pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green productdanbrand personalityterhadapkeputusanpembeliankonsumen di Larissa Aesthetic Center Cabang Malang. Jenispenelitianiniadalahsurveidenganmenggunakankuisioneruntukpengambilansampelnya. Populasi yang digunakandalampenelitianiniadalah member Larissa Aesthetic Cabang Malang yang berprofesisebagaimahasiswa.Sampelpenelitiansebanyak 110 responden yang dihitungmenggunakanrumusMachin and Campbell. Metodepenelitian yang digunakanadalahadalahmetodekuantitatifdenganmenggunakananalisisregresiberganda. Hasilpenelitianmenemukanbahwa: (1) Variabelgreen productberpengaruhpositifterhadapkeputusanpembelian, dengannilaisignifikansisebesar 0.017 dankoefisienregresimempunyainilaipositif. (2) Variabelbrand personalitytidakberpengaruhpositifterhadapkeputusanpembelian, dengannilaisignifikansi 0.258 dankoefisienregresimempunyainilainegatif. (3) Variabelgreen productdanbrand personalitysecarasimultanberpengaruhpositifterhadapkeputusanpembelian, dengannilaisignifikansisebesar 0.016.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 620.005 PUT P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAny Urwatul Wusko., S.Sos M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 02 Nov 2019 15:13
Last Modified: 15 Aug 2023 05:05
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1099

Actions (login required)

View Item View Item