Anisa Dia Setya Putri, 201569100072 (2019) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (SURVEI PADA MEMBER LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG MALANG). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (SKRIPSI Anisa Cover dkk pdf.pdf)
SKRIPSI Anisa Cover dkk pdf.pdf Download (583kB) |
![]() |
Text (SKRIPSI Anisa Daftar Pustaka pdf.pdf)
SKRIPSI Anisa Daftar Pustaka pdf.pdf Download (243kB) |
![]() |
Text (SKRIPSI Anisa Lampiran pdf.pdf)
SKRIPSI Anisa Lampiran pdf.pdf Download (842kB) |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL Anisa BAB 1 pdf.pdf)
SKRIPSI FULL Anisa BAB 1 pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) | Request a copy |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL Anisa BAB 2 pdf.pdf)
SKRIPSI FULL Anisa BAB 2 pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) | Request a copy |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL Anisa BAB 3 pdf.pdf)
SKRIPSI FULL Anisa BAB 3 pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) | Request a copy |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL Anisa BAB 4 pdf.pdf)
SKRIPSI FULL Anisa BAB 4 pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) | Request a copy |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL Anisa BAB 5 pdf.pdf)
SKRIPSI FULL Anisa BAB 5 pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green productdanbrand personalityterhadapkeputusanpembeliankonsumen di Larissa Aesthetic Center Cabang Malang. Jenispenelitianiniadalahsurveidenganmenggunakankuisioneruntukpengambilansampelnya. Populasi yang digunakandalampenelitianiniadalah member Larissa Aesthetic Cabang Malang yang berprofesisebagaimahasiswa.Sampelpenelitiansebanyak 110 responden yang dihitungmenggunakanrumusMachin and Campbell. Metodepenelitian yang digunakanadalahadalahmetodekuantitatifdenganmenggunakananalisisregresiberganda. Hasilpenelitianmenemukanbahwa: (1) Variabelgreen productberpengaruhpositifterhadapkeputusanpembelian, dengannilaisignifikansisebesar 0.017 dankoefisienregresimempunyainilaipositif. (2) Variabelbrand personalitytidakberpengaruhpositifterhadapkeputusanpembelian, dengannilaisignifikansi 0.258 dankoefisienregresimempunyainilainegatif. (3) Variabelgreen productdanbrand personalitysecarasimultanberpengaruhpositifterhadapkeputusanpembelian, dengannilaisignifikansisebesar 0.016.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 620.005 PUT P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 02 Nov 2019 15:13 | ||||||
Last Modified: | 15 Aug 2023 05:05 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1099 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |