Pengaruh Syari'ah Marketing Characteristics terhadap Kepercayaan Nasabah dan Kepuasan Nasabah Pada Nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Pasuruan

Fuatun Khasanah, 201469100068 (2018) Pengaruh Syari'ah Marketing Characteristics terhadap Kepercayaan Nasabah dan Kepuasan Nasabah Pada Nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I PENDAHULUAN.pdf)
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (372kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf)
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (761kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN.pdf)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP.pdf)
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text (Lampiran-lampiran.pdf)
Lampiran-lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Fuatun Khasanah. NIM : 201469100068. Program studi Administrasi Bisnis Universitas Yudharta Pasuruan. 30 Juli 2018. Pengaruh Syari'ah Marketing Characteristics Terhadap Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Pasuruan. Pembimbing : Any Urwatul Wusko,.S.sos,.M.AB. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Syari'ah Marketing Characteristics Terhadap Kepercayaan nasabah dan Kepuasan Nasabah Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Pasuruan Penelitian ini merupakan penelitian explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Variabel independen yang digunakan adalah Sy�°ri�°h M�°rk�µting Characteristics dan variabel dependen yang digunakan adalah kepercayaan nasabah dan kepuasan nasabah, Populasi penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Pasuruan yang menggunakan produk tabungan pribadi. Kuesioner didistribusikan kepada 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis jalur (Path analysis). Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) Syari'ah Marketing Characteristics terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel Kepercayaan Nasabah. H�°l t�µrs�µbut b�µr�°rti b�°hw�° d�µng�°n �°d�°ny�° k�µny�°m�°n�°n m�µnj�°di n�°s�°b�°h Bank Muamalat Indonesia y�°ng dir�°s�°k�°n ol�µh n�°s�°b�°h d�µng�°n m�µnggun�°k�°n �µmp�°t p�µnd�µk�°t�°n Sy�°ri�°h M�°rk�µting Characteristics p�°d�° Bank Muamalat Indonesia Cabang Pasuruan b�µrh�°sil m�µmb�°ngun k�µp�µrc�°y�°�°n n�°s�°b�°h, (2) Syari'ah Marketing Characteristics terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. H�°l t�µrs�µbut b�µr�°rti b�°hw�° Syari'ah Marketing Characteristics y�°ng dib�µrik�°n ol�µh Bank Muamalat Indonesia Cabang Pasuruan kepada n�°s�°b�°h m�µmpuny�°i p�µng�°ruh t�µrh�°d�°p k�µpu�°s�°n y�°ng dir�°s�°k�°n ol�µh n�°s�°b�°h,(3) Kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. H�°l t�µrs�µbut b�µr�°rti b�°hw�° Kepercayaan y�°ng dib�µrik�°n ol�µh n�°s�°b�°h k�µp�°d�° Bank Muamalat Indonesia Cabang Pasuruan m�µmpuny�°i p�µng�°ruh t�µrh�°d�°p k�µpu�°s�°n y�°ng dir�°s�°k�°n ol�µh n�°s�°b�°h. Kata kunci : Syari'ah Marketing Characteristics, kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah 

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.81 KHA P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAny Urwatul Wusko, S.sos.,M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 17 Aug 2018 13:10
Last Modified: 02 Mar 2022 06:21
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/119

Actions (login required)

View Item View Item