PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (Study Pada Konsumen Sang Pisang Di Kota Malang)

Moh Nasir Mu'min, 201369100020 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (Study Pada Konsumen Sang Pisang Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I ASLI.pdf)
BAB I ASLI.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB II ASLI.pdf)
BAB II ASLI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III asli.pdf)
BAB III asli.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.ASLI.pdf)
BAB IV.ASLI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.ASLI.pdf)
BAB V.ASLI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text (COVER LENGKAP.pdf)
COVER LENGKAP.pdf

Download (566kB)
[img] Text (daftar pustaka.pdf)
daftar pustaka.pdf

Download (117kB)
[img] Text (LAMPIRAN ASLI.pdf)
LAMPIRAN ASLI.pdf

Download (187kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Word Of Mouth (WOM). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dibantu pengolahannya dengan program SPSS (statistical package for social sciences) versi 22 sehingga diperolehlah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Sang Pisang Malang. Teknik penentuan sampel dilakukan dengan sensus dan cara pengumpulan data peneliti menggunakan kuisioner. Variabel independen dalam penelitian ini adalah, yaitu Word Of Mouth (WOM). Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu Kualitas Produk, Brand Image, dan Kepercayaan Pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk, Brand Image, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Word Of Mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0,000 < dari signifikansi yg di gunakan 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan. Kata Kunci : Word Of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Brand Image, Kepercayaan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 MUM P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Ajizah, S.Sos. M.AB., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 17 Sep 2019 07:18
Last Modified: 02 Mar 2022 06:48
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1211

Actions (login required)

View Item View Item