Cicik Urinda, 201786290002 (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI DANETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI KONSUMENPADA PRODUK “SIGNORA� DI CV CAHAYA ARTHA SENTOSA CABANG BANGIL PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (1. COVER DEPAN.pdf)
1. COVER DEPAN.pdf Download (825kB) |
|
Text (10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf)
10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (853kB) |
|
Text (3. BAB I.pdf)
3. BAB I.pdf Download (344kB) |
|
Text (4. BAB II.pdf)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) | Request a copy |
|
Text (5. BAB III.pdf)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (6. BAB IV.pdf)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) | Request a copy |
|
Text (7. BAB V.pdf)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) | Request a copy |
|
Text (8. BAB VI.pdf)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) | Request a copy |
Abstract
Industri rumah tangga mengalami perkembangan setiap tahun. Perkembangan tersebut dipengaruhi oleh pola hidup yang lebih sehat dalam masyarakat. Selain itu tingginya peluang pangsa pasar di Indonesia yang kaya akan kuliner menjadi peluang bisnis bagi para pengusaha dibidang peralatan rumah tangga. Namun dalam mengembangkan bisnis peralatan rumah tangga perlu diimbangi dengan kualitas mutu yang baik dengan harga kompetitif. Tentunya hal ini menjadi suatu kajian yang menarik untuk diteliti. Penelitian dengan judul “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Dan Etika Pemasaran Islam Terhadap Pengambilan Keputusan Beli Konsumen Pada Produk “Signora� Di Cv Cahaya Artha Sentosa Cabang Bangil Pasuruan� bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen, mengetahui faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan membeli, serta faktor dominan yang mempengaruhi minat beli konsumen dalam pengambilan keputusan produk Signora di CV Cahaya Artha Sentosa. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Adapun sumber data yang digunakan adalah sumber data primer yang dilakukan melalui wawancara dan observasi, serta didukung oleh data sekunder melalui SOP Penjualan, katalog, dan informasi dari sales. Sedangkan prosedur pengumpulan data menggunakan metode triangulasi yang meliputi wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan analisa data diperoleh kesimpulan bahwa faktor minat beli konsumen didominasi oleh faktor kualitas. Sedangkan faktor pengambilan keputusan konsumen Signora didominasi oleh faktor pribadi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 URI A | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Kumpulan Karya Umum | ||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah | ||||||
Date Deposited: | 21 Oct 2021 11:42 | ||||||
Last Modified: | 09 Aug 2023 08:22 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1331 |
Actions (login required)
View Item |