ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI DANETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI KONSUMENPADA PRODUK “SIGNORA� DI CV CAHAYA ARTHA SENTOSA CABANG BANGIL PASURUAN

Cicik Urinda, 201786290002 (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI DANETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI KONSUMENPADA PRODUK “SIGNORA� DI CV CAHAYA ARTHA SENTOSA CABANG BANGIL PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (1. COVER DEPAN.pdf)
1. COVER DEPAN.pdf

Download (825kB)
[img] Text (10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf)
10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf

Download (853kB)
[img] Text (3. BAB I.pdf)
3. BAB I.pdf

Download (344kB)
[img] Text (4. BAB II.pdf)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text (5. BAB III.pdf)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (6. BAB IV.pdf)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB) | Request a copy
[img] Text (7. BAB V.pdf)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text (8. BAB VI.pdf)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy

Abstract

Industri rumah tangga mengalami perkembangan setiap tahun. Perkembangan tersebut dipengaruhi oleh pola hidup yang lebih sehat dalam masyarakat. Selain itu tingginya peluang pangsa pasar di Indonesia yang kaya akan kuliner menjadi peluang bisnis bagi para pengusaha dibidang peralatan rumah tangga. Namun dalam mengembangkan bisnis peralatan rumah tangga perlu diimbangi dengan kualitas mutu yang baik dengan harga kompetitif. Tentunya hal ini menjadi suatu kajian yang menarik untuk diteliti. Penelitian dengan judul “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Dan Etika Pemasaran Islam Terhadap Pengambilan Keputusan Beli Konsumen Pada Produk “Signora� Di Cv Cahaya Artha Sentosa Cabang Bangil Pasuruan� bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen, mengetahui faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan membeli, serta faktor dominan yang mempengaruhi minat beli konsumen dalam pengambilan keputusan produk Signora di CV Cahaya Artha Sentosa. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Adapun sumber data yang digunakan adalah sumber data primer yang dilakukan melalui wawancara dan observasi, serta didukung oleh data sekunder melalui SOP Penjualan, katalog, dan informasi dari sales. Sedangkan prosedur pengumpulan data menggunakan metode triangulasi yang meliputi wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan analisa data diperoleh kesimpulan bahwa faktor minat beli konsumen didominasi oleh faktor kualitas. Sedangkan faktor pengambilan keputusan konsumen Signora didominasi oleh faktor pribadi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 URI A
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorM. DAYAT, S.PdI, MM, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Karya Umum > Kumpulan Karya Umum
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah
Date Deposited: 21 Oct 2021 11:42
Last Modified: 09 Aug 2023 08:22
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1331

Actions (login required)

View Item View Item