Pengaruh brand image, brand extension dan layanan pu a jual terhadap keputusan pembelian produk merek samsung di toko gaya baru elektronik pasuruan

Nailul Izzah, 201469100032 (2018) Pengaruh brand image, brand extension dan layanan pu a jual terhadap keputusan pembelian produk merek samsung di toko gaya baru elektronik pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB-I.pdf)
BAB-I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (BAB-II.pdf)
BAB-II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (BAB-III.pdf)
BAB-III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text (BAB-IV.pdf)
BAB-IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB) | Request a copy
[img] Text (BAB-V.pdf)
BAB-V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (cover.pdf)
cover.pdf

Download (766kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf

Download (804kB)

Abstract

Skripsi ini disusun oleh Nailul Izzah dengan Pengaruh Brand Image, Brand Extention dan Layanan Pu a Jual Terhadap Keputusan Pembelian (survey pada konsumen yang membeli produk merek Samsung Di Toko Gaya Baru Elektronik Pasuruan). Jurusan Administrasi Bisnis, Universitas Yudharta. Dibawah bimbingan Ibu Any Urwatul Wusko S.Sos.M.AB. Penelitian dalam penelitian skripsi ini adalah adanya dunia industri terus berkembang. Perkembangan teknologi dan modernisasi peralatan elektronik di Indonesia telah menyebabkan terjadinya perubahan yang mendasar di dalam aktivitas manusia sehari-hari, dimana manusia selalu menginginkan segala sesuatunya serba otomatis, praktis dan fleksibel. Aspek-aspek dalam suatu produk yang harus ditingkatkan adalah merek. Penelitian ini dimaksudkan untuk mngetahui bagaimana Brand Image, Brand Extention dan Layanan Pu a Jual mempengaruhi keputusan pembelian di Toko Gaya Baru Elektronik Pasuruan. Metode Penelitian ini yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Sampel sebanyak 75 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Sementara itu, pengumpulan data di lakukan dengan kuesioner dan observasi langsung untuk mendapatkan data primer. Metode analisis statistik yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, pengujian analisis determinasi, pengujian signifikan parsial (uji t), dan signifikan simultan (uji F). Pengujian analisis determinasi (R2) menyatakan nilai Adjusted R Square 18%. Pengujian secara parsial diketahui dimensi yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah brand image. Dan dimensi paling rendah adalah layanan pu a jual. Pengujian secara simultan diketahui bahwa variabel brand image, brand extension dan layanan pu a jual secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. . Keywords : Brand Image, Brand Extension, Layanan Pu a Jual dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.81 IZZ P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAny Urwatul Wusko,S.Sos.,M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 02 Nov 2018 08:11
Last Modified: 02 Mar 2022 06:21
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/136

Actions (login required)

View Item View Item