Anita Agustining Rahayu, 201786290014 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P (PRODUK, PRICE, PLACE, PROMOTION) DAN KUALITAS PELAYANAN BERBASIS SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI DI TOKO YUNIKA JABON SIDOARJO. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (1. COVER DEPAN.pdf)
1. COVER DEPAN.pdf Download (835kB) |
![]() |
Text (10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf)
10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (870kB) |
![]() |
Text (3. BAB I.pdf)
3. BAB I.pdf Download (544kB) |
![]() |
Text (4. BAB II.pdf)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) | Request a copy |
![]() |
Text (5. BAB III.pdf)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) | Request a copy |
![]() |
Text (6. BAB IV.pdf)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) | Request a copy |
![]() |
Text (7. BAB V.pdf)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
![]() |
Text (8. BAB VI.pdf)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) | Request a copy |
Abstract
Pemasaran berarti segala sesuatu yang dapat ditawarkan produsen untuk diperhatikan, diminta, dicari, dibeli, digunakan atau dikonsumsi pasar sebagai pemenuhan kebutuhan atau keinginan pasar yang bersangkutan, sedangkan marketing syariah adalah strategi bisnis yang harus memayungi seluruh aktivitas dalam sebuah perusahaan, meliputi seluruh proses, menciptakan, menawarkan, pertukaran nilai, pelayanan, dari seorang produsen, atau satu perusahaan atau perorangan, yang sesuai dengan ajaran islam. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah strategi bauran pemasaran dan kualitas pelayanan berbasis syariah berpengaruh terhadap keputusan konsumen unruk membeli. Pendekatan yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan regresi linier berganda, uji t, dan uji f yang menggunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Sedangkan instrumen dalam penelitian yang digunakan adalah skala likert. Berdasarkan hasil penelitian dan hasil analisis regresi yang telah dilakukan, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut 1) Bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan beli konsumen di Toko Yunika. Hal ini ditunjukan dengan nilai uji Thitung lebih besar daripada Ttabel (7,272 > 2,00665). 2) Kualitas pelayan berbasis syariah berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen unruk membeli di Toko Yunika. Hal ini ditunjukan dengan Thitung lebih besar daripada Ttabel (6,020 > 2,00665). 3) Bauran pemasaran dan kualias pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan beli konsumen di Toko Yunika dengan Fhitung lebih besar dari Ftabel (27,828 > 3,17).
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Kumpulan Karya Umum | ||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah | ||||||
Date Deposited: | 10 Nov 2021 13:27 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:54 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1445 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |