Hidayatul Mustafida, 201469100013 (2018) PENGARUH CITY BRANDING “PASURUAN THE CITY OF MOUNTAIN� DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (SURVI PADA WISATAWAN YANG BERKUNJUNG KE GUNUNG BROMO). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB 1.pdf)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 2.pdf)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3.pdf)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4.pdf)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (661kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5.pdf)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
|
Text (COVER.pdf)
COVER.pdf Download (592kB) |
|
Text (DAFTRA PUSTAKA.pdf)
DAFTRA PUSTAKA.pdf Download (84kB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf Download (516kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana pengaruh City Branding dan Citra Destinasi terhadap Keputusan Berkunjung dan Minat Berkunjung Kembali Survei Pada Wisatawan yang Berkunjung ke Gunung Bromo. Populasi dari penelitian ini adalah wisatawan Gunung Bromo. Teknik pengambilan sampel dengan Convenience sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analys). Hasil menunjukkan bahwa variabel City Branding (X1) berpengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (Y1) dengan nilai koefisien beta sebesar 0,544dan nilai Sig sebesar 0,000 (Sig ≤ 0,05). Variabel Citra Destinasi (X2) berpengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (Y1) dengan nilai koefisien beta sebesar 0,394 dan nilai Sig sebesar 0,000 (Sig ≤ 0,05). Variabel City Branding (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali (Y2) dengan nilai koefisien beta sebesar 0,088 dan nilai Sig sebesar 0,295 (Sig ≥ 0,05). Variabel Citra Destinasi (X2) berpengaruh positif yang signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali (Y2) dengan nilai Sig sebesar 0,652 dan nilai Sig sebesar 0,000 (Sig ≤ 0,05). Variabel Keputusan Berkunjung (Y1) berpengaruh positif yang signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali (Y2) dengan nilai Sig sebesar 0,222 dan nilai Sig sebesar 0,013 (Sig ≤ 0,05).
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.83 MUS P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 11 Nov 2018 07:41 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:22 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/149 |
Actions (login required)
View Item |