Husnia Ika Ernawati, 201769100020 (2021) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PERSEPSI HARGA, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SKINCARE DnH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KLINIK DnH PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (BAB I.pdf)
201769100020_BAB I.pdf Download (143kB) |
![]() |
Text (BAB II.pdf)
201769100020_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III.pdf)
201769100020_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV.pdf)
201769100020_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V.pdf)
201769100020_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) | Request a copy |
![]() |
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100020_COVER DEPAN.pdf Download (327kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100020_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100020_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel variabel yang diteliti yaitu Product Quality, Persepsi Harga, dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Ulang produk skincare DnH. Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen klinik DnH Pasuruan. Teknik pengambilan sampel di laukuan secara random dengan jumlah sampel sebanyak 154 orang atau responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan realibilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1). Variabel Product Quality pengaruh positif signifikan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Skincare dengan nilai koefisien regresi 0,240 2). Variabel Persepsi Harga pengaruh positif signifikan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Skincare Dnh dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,227 3). Variabel Service Quality pengaruh positif signifikan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Skincare Dnh dengan nilai koefisien regresi 0,096 4). Terdapat pengaruh Product Quality, Persepsi Harga, dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Skincare Dnh.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.4013 ERN P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 29 Oct 2021 12:54 | ||||||
Last Modified: | 09 Aug 2023 08:36 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1491 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |