PENGARUH PRODUCT QUALITY, PERSEPSI HARGA, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SKINCARE DnH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KLINIK DnH PASURUAN)

Husnia Ika Ernawati, 201769100020 (2021) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PERSEPSI HARGA, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SKINCARE DnH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KLINIK DnH PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100020_BAB I.pdf

Download (143kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100020_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100020_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100020_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100020_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100020_COVER DEPAN.pdf

Download (327kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100020_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100020_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel variabel yang diteliti yaitu Product Quality, Persepsi Harga, dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Ulang produk skincare DnH. Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen klinik DnH Pasuruan. Teknik pengambilan sampel di laukuan secara random dengan jumlah sampel sebanyak 154 orang atau responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan realibilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1). Variabel Product Quality pengaruh positif signifikan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Skincare dengan nilai koefisien regresi 0,240 2). Variabel Persepsi Harga pengaruh positif signifikan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Skincare Dnh dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,227 3). Variabel Service Quality pengaruh positif signifikan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Skincare Dnh dengan nilai koefisien regresi 0,096 4). Terdapat pengaruh Product Quality, Persepsi Harga, dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Skincare Dnh.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 ERN P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Rohmat Nuzil, S.Sos, M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 29 Oct 2021 12:54
Last Modified: 09 Aug 2023 08:36
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1491

Actions (login required)

View Item View Item