PENGARUH DAYA TARIK, SAFETY DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (STUDI PADA WISATA TAMAN GHANJARAN TRAWAS)

Siti Masithoh, 201769100058 (2021) PENGARUH DAYA TARIK, SAFETY DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (STUDI PADA WISATA TAMAN GHANJARAN TRAWAS). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100058_BAB I.pdf

Download (303kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100058_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100058_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100058_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100058_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100058_COVER DEPAN.pdf

Download (388kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100058_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (279kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100058_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Taman Ghanjaran Trawas dirikan di tanah miIik desa Ketapanrame yang yang sebelumnya diperuntukkan untuk tambahan hasiI bagi para perangkat desa. Dengan adanya Taman Ghanjaran ini tak hanya untuk meningkatkan tunjangan gaji perangkat desa saja, meIainkan juga untuk membangun Iapangan kerja dan mendongkrak perekonomian warga Desa Ketapanrame. sebanyak 300 warga Ketapanrame bekerja dan membuka usaha kuIiner di wisata Ghanjaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi dan menjelaskan pengaruh antara variabel-variabel yang di teliti dalam penelitian. Variabel-variabel tersebut antara lain, daya tarik, safety, price perception dan minat berkunjung. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden/pengunjung. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 26. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa daya tarik berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung dengan nilai probabilitas 0,000. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa safety tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung dengan nilai probabilitas 0,971. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung dengan nilai probabilitas 0,000.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 MAS P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorM. Sulhan, S.Sos, M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 25 Nov 2021 10:31
Last Modified: 19 Aug 2023 07:21
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1615

Actions (login required)

View Item View Item