PENGARUHKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS KAFE BWT CAFFTEA HOUSE)

Ahmad Junaedi, 201769100025 (2021) PENGARUHKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS KAFE BWT CAFFTEA HOUSE). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100025_BAB I.pdf

Download (56kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100025_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100025_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100025_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100025_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100025_COVER DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100025_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100025_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (278kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur pengaruhkualitas pelayananterhadap kepuasan pelanggandan niat berkunjung kembali. Pe elitianini dilakukan pada kafe bwt cafftea house yang berada di kecamatan prigen. Pemilihan sampelpenelitian dengan menggunakan metode accidental samplingdengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampeldalam penelitian ini adalah sebanyak 115 orang yang pe ah berkunjung ke café bwt cafftea house.Analisis data yang digunakan yakni analisis PLS dengan menggunakan softwareSmartPLS 3.0. Penelitian yang dilakukan di kafe bwt cafftea house menghasilkan bahwa pe yataan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Begitu juga dengan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung kembali. Akan tetapi kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung kemabli di kafe bwt cafftea house dikarenakan ada indikator lain yang lebih berpengaruh terhadap niat berkunjung kembali. Kata Kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan niat berkunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 JUN P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Rohmat Nuzil, S.Sos, M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 19 Dec 2021 11:46
Last Modified: 21 Nov 2023 06:15
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1628

Actions (login required)

View Item View Item