Ahmad Junaedi, 201769100025 (2021) PENGARUHKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS KAFE BWT CAFFTEA HOUSE). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (BAB I.pdf)
201769100025_BAB I.pdf Download (56kB) |
![]() |
Text (BAB II.pdf)
201769100025_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III.pdf)
201769100025_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV.pdf)
201769100025_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V.pdf)
201769100025_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
![]() |
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100025_COVER DEPAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100025_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100025_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (278kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur pengaruhkualitas pelayananterhadap kepuasan pelanggandan niat berkunjung kembali. Pe elitianini dilakukan pada kafe bwt cafftea house yang berada di kecamatan prigen. Pemilihan sampelpenelitian dengan menggunakan metode accidental samplingdengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampeldalam penelitian ini adalah sebanyak 115 orang yang pe ah berkunjung ke café bwt cafftea house.Analisis data yang digunakan yakni analisis PLS dengan menggunakan softwareSmartPLS 3.0. Penelitian yang dilakukan di kafe bwt cafftea house menghasilkan bahwa pe yataan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Begitu juga dengan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung kembali. Akan tetapi kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung kemabli di kafe bwt cafftea house dikarenakan ada indikator lain yang lebih berpengaruh terhadap niat berkunjung kembali. Kata Kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan niat berkunjung
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.4013 JUN P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 19 Dec 2021 11:46 | ||||||
Last Modified: | 21 Nov 2023 06:15 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1628 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |