PENGARUH PROMO CASHBACK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN LAYANAN E-COMMERCE SHOPEE)

Fakhru Nizar Firmansyah, 201769100042 (2021) PENGARUH PROMO CASHBACK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN LAYANAN E-COMMERCE SHOPEE). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100042_BAB I.pdf

Download (167kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100042_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100042_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100042_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100042_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100042_COVER DEPAN.pdf

Download (761kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100042_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (132kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100042_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promo casback dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitaif. Penyebaran kuesioner populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi shopee. Teknik pengambilan sampel ini dilakukan dengan sampling incidental dengan 115 responden yang telah dihitung dengan rumus slovin. Variabel eksogen dalam penelitian ini yaitu promo cashback dan kualitas layanan. Sedangkan variabel endogen dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner, teknik analisa data yang digunakan adalah SPSS 26 hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Promo cashback berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : promo cashback, kualitas layanan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.81 FIR P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fazizah S,Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 05 Sep 2021 07:00
Last Modified: 19 Aug 2023 07:20
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1631

Actions (login required)

View Item View Item