Pengaruh Inovasi Produk dan Customer Perceived Value terhadap Kepuasan Konsumen dan dampaknya pada Word Of Mouth, (Survey pada Warunk Upnormal Pandaan)

Samsul Arifin, 201669100015 (2021) Pengaruh Inovasi Produk dan Customer Perceived Value terhadap Kepuasan Konsumen dan dampaknya pada Word Of Mouth, (Survey pada Warunk Upnormal Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100015_BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100015_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100015_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100015_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100015_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100015_COVER DEPAN.pdf

Download (391kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100015_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201669100015_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (561kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, Customer Perceived Value, terhadap Kepuasan Konsumen dan dampaknya pada Word Of Mouth, di Warunk Upnormal Pandaan. Penelitian ini menggunakan methode kuantitatif yaitu dengan melakukan survey menggunakan kuisioner secara online melalui google form untuk pengambilan sampelnya. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Warunk Upnormal yang pernah berkunjung dan membeli, serta menggunakan system incidental offline. Sample penelitian ini menggunakan rumus Machine dan diketahui jumlah samplenya sebanyak 115 orang. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan menggunakan software WarpPLS versi 7.0. Dari hasil peneltian ini dapat diketahui bahwa (1) Inovasi Produk berpengaruh negative dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Costumer Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifkan terhadap Word Of Mouth, (4) Costumer Perceived Value berpengaruh negative dan signifikan terhadap Word Of Mouth, (5) Kepuasan Konsumen berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Word Of Mouth.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.57 ARI P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Any Urwatul Wusko, S.Sos., M.AB., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 23 Sep 2021 09:05
Last Modified: 09 Aug 2023 08:15
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1656

Actions (login required)

View Item View Item