Khilya Nur Afifah, 201769100005 (2021) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK (STUDY PADA CUSTOMER BUTIK ZOYA MALL OLYMPIC GARDEN MALANG). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201769100005_BAB I.pdf Download (232kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201769100005_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201769100005_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201769100005_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201769100005_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100005_COVER DEPAN.pdf Download (385kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100005_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (226kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100005_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen terhadap produk Zoya, Customer Engagement, Kepercayaan merek dan Loyalitas Merek di MOG Malang baik secara bersama-sama maupun secara parsial. Teknik penelitian ini dilakukan dengan cara survei menggunakan kuisioner online dengan media Google Form sebagai tempat pengambilan sampelnya. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 116 responden yang di hitung dengan menggunakan rumus Machin and Chambell. Menggunakan metode penelitianexplanatory researchdengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknis analisis data analisis jalur, uji asumsi klasik, uji F dan uji t. Hasil penelitian yang didapati diketahui bahwa responden dalam penelitian ini didominasi berjenis kelamin wanita (100%) dengan usia 21-30 (75.0%) dan status belum menikah dengan frekuensi 69 orang atau (59.5%)dengan tingkat pendidikan terakhir SMK/SMA dengan frekuensi 75 orang atau (64.7%) dengan jenis pekerjaan sebagian besar IRT sebanyak 22 orang(19.0%)serta penghasilan perbualam paling banyak < Rp. 3 juta atau (68.1%). Hasil analisis 1 diketahui signifikan Customer Engagement (X) sebesar 0.000 < 0.05 berarti terdapat pengaruh secara positif (nilai constan 0.538) terhadap Kepercayaan Merek (Z). Hasil analisis 2 diketahui bahwa Kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Merek. Nilai koefisien regresi Kepercayaan mereksebesar 0.565. Hasil analisis 3 diketahui bahwa Customer Engagement berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek dengan koefisien sebesar 0.610.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 AFI P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 02 Nov 2021 12:26 | ||||||
Last Modified: | 15 Aug 2023 04:55 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1721 |
Actions (login required)
View Item |