Didit Prayogi, 201769100028 (2021) Pengaruh Customer Quality Service dan Variasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada konsumen MR Productions Wedding Sukorejo pada bulan Juli 2020-Juli 2021). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201769100028_BAB I.pdf Download (108kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201769100028_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201769100028_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201769100028_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201769100028_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100028_COVER DEPAN.pdf Download (354kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100028_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100028_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (940kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) customer quality service berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan konsumen 2) variasi produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen 3) customer quality service dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen bersaing secara bersama-sama. Teknik pengambilan sampel adalah dengan menggunakan simple random sampling. Untuk pengambilan data diperoleh dengan menggunakan kuesioner dengan media google form kepada 85 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan : 1) Customer Quality Serviceberpengaruh signifikan terhadapkepuasan konsumen dengan nilai probabilitas 0,000 < 0,05 maka dapat diartikan bahwa customer quality serviceberpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen 2) Variasi Produk tidak berpengaruh signifikan terhadapkepuasan konsumen dengan nilai probabilitas 0,655 > 0,05 maka dapat diartikan bahwa variasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen 3) Berdasarkan hasil koefisien determinasi (R2), diketahui nilai koefisiendeterminasinya (R2) yaitu 0,265 (26,5 %). Hal ini berarti menunjukanbahwa variabel Y (kepuasan konsumen) yang dipengaruhi olehvariabel X1 (customer quality service) dan variabel X2 (variasi produk) adalah sebesar 26,5 %, sedangkanuntuk 29,4% nya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahasdalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.4013 PRA P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2021 10:49 | ||||||
Last Modified: | 23 Nov 2023 07:36 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1733 |
Actions (login required)
View Item |