PENGARUH FASHION LIFESTYLE, VIDEO REVIEW DI APLIKASI TIKTOK DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SOPHEE DI UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN

Aviah Cahya Putri, 201769100041 (2021) PENGARUH FASHION LIFESTYLE, VIDEO REVIEW DI APLIKASI TIKTOK DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SOPHEE DI UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100041_BAB I.pdf

Download (369kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100041_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100041_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100041_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100041_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100041_COVER DEPAN.pdf

Download (324kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100041_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100041_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Fashion Lifestyle, Video Review Diaplikasi Tiktok dan Perceived Quality terhadap Minat Beli Produk Fashion Shopee. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 160 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan kuesioner yang berisi tentang Fashion Lifestyle, Video Review, Perceived Quality dan Minat Beli. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Fashion Lifestyle secara parsial berpegaruh positif dan tidak signifikan sedangkan Video Review dan Perceived Quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fashion Lifestyle, Video Review, dan Perceived Quality terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.83 PUT P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Kholid Murtadlo, SE, ME, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 11 Aug 2021 13:58
Last Modified: 09 Aug 2023 08:46
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1738

Actions (login required)

View Item View Item