Zidan Kurnia Fiqih, 201769100043 (2021) "PENGARUH E-PROMOTION, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMMEN MEMBELI PAKAIAN SECONDHAND PADA THRIFTSTORE DI SUHAT KOTA MALANG". Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201769100043_BAB I.pdf Download (276kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201769100043_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201769100043_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201769100043_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201769100043_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100043_COVER DEPAN.pdf Download (675kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100043_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100043_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (909kB) |
Abstract
Desember 2019 Fenomena pakaian secondhand atau dalam bahasa gaulnya BABEBO (baju bekas bos) sedang naik pamor. Demam babebo sudah merambah ke semua lapisan masyarakat, banyak toko – toko di kota besar yang menjual pakaian seconhand, salah satunya di kota malang. Tiga tahun terakhir, penjual pakaian secondhand bertambah banyak di kota malang. Melihat fenomena tersebut, penulis tertarik mengambil tema penelitian berjudul E-promotion, Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen membeli Pakaian Secondhand pada Thrift Store di Suhat Kota Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) pengaruh e-promotion terhadap keputusan pembelian pakaian secondhand. 2) pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian pakaian secondhand. 3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pakaian secondhand. 3) pengaruh e-promotion, word of mouth dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian pakaian secondhand. Pengambilan sampel menggunakan accidental sampling Metode pengambilan data dengan membagikan kuesioner kepada konsumen pakaian secondhand pada thriftstore di suhat kota malang dengan jumlah sampel 100 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif deskriptif. Metode pengambilan data dengan menggunakan teknik oservasi. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan semua variabel independen baik secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 FIQ P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 17 Sep 2021 14:46 | ||||||
Last Modified: | 20 Nov 2023 02:34 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1739 |
Actions (login required)
View Item |